13 Jaminan Risiko Ini Akan Anda Dapatkan di Asuransi Tempat Tinggal Simasnet

Ingin rumah Anda aman dari segala risiko? Ingin ada yang menanggungnya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan? Lakukan hal tersebut dengan mengasuransikan tempat tinggal Anda!

Image result for Asuransi Tempat Tinggal Simasnet

Rumah adalah kehidupan bagi keluarga. Jika tempat tinggal Anda nyaman, maka kehidupan di dalamnya juga akan tenang. Namun, Anda juga harus waspada jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Asuransi tempat tinggal bisa menjadi salah satu solusinya.

Asuransi tempat tinggal dari perusahaan asuransi Simasnet akan menanggung dan menjamin segala sesuatu yang terjadi pada kediaman Anda. Apa saja jaminan risiko yang akan ditanggung oleh asuransi ini? Berikut penjelasannya!

1. Kebakaran


Asuransi tempat tinggal ini akan menanggung rumah Anda dari risiko kebakaran. Selain itu, risiko yang terjadi karena sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat, dan asap juga akan ditanggung.

2. Pencurian atau kebongkaran


Bila terjadi pencurian atau bongkar paksa di rumah Anda, maka asuransi ini akan menjamin risiko kehilangan atas isi rumah. Dengan adanya kekerasan dari tindakan tersebut, juga bila ada tindak pencurian dalam peristiwa kebakaran, maka nilai jaminannya mencapai 10%. Total maksimal tanggungan mencapai seratus juta rupiah.

2. Banjir


Asuransi ini akan menanggung rumah Anda dari risiko banjir. Termasuk di dalamnya kerugian akibat angin topan, badai, dan kerusakan yang diakibatkan oleh air.

3. Biaya pengobatan


Ini berlaku maksimal untuk lima orang penghuni rumah yang mengalami luka parah akibat kejadian tersebut. Nominalnya mencapai dua juta rupiah per orang, termasuk juga asisten rumah tangga dan sekuriti.

4. Gempa bumi


Tidak perlu kuatir jika Anda berada di daerah yang rawan gempa. Asuransi tempat tinggal ini akan menanggung risiko dari gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami, juga ledakan atau kebakaran akibat gempa bumi.

5. Kerusuhan, terorisme, huru-hara, dan sabotase


Asuransi ini juga akan menanggung kerusakan yang diakibatkan karena kerusuhan dan demo mogok kerja misalnya. Juga kerusakan berbahaya yang disebabkan perbuatan jahat berupa terorisme dan sabotase. Besarannya mencapai 10% dari total biaya penanggungan.

6. Kecelakaan diri


Apabila penghuni rumah mengalami cacat tetap atau kematian karena risiko yang tertanggung, asuransi akan memberikan santunan. Nominalnya mencapai dua puluh juta per orang dengan jumlah maksimal lima orang termasuk ART dan sekuriti. 

7. Tertabrak kendaraan


Asuransi tempat tinggal juga akan memberikan ganti rugi akibat tertabrak kendaraan.


8. Penambahan objek penanggungan


Asuransi akan meng-cover penambahan objek penanggungan dalam waktu 90 hari meskipun pihak tertanggung belum melapor.  Bila ada kerusakan menyusul yang dari risiko yang ditanggung itu, maka besarannya mencapai 10% dari harga tanggungan.

9. Pembersihan puing


Menjamin biaya pembersihan puing akibat risiko yang ditanggung asuransi. Nominal yang diberikan mencapai 10% dengan biaya maksimal sepuluh juta rupiah.

10. Biaya tempat tinggal sementara


Memberi penggantian biaya tempat tinggal sementara bila hunian tidak bisa ditempati selama 3 x 24 jam berturut-turut akibat risiko yang ditanggung asuransi. Nilai ganti mencapai 10% atau maksimal lima puluh juta rupiah.

11. Tanggung jawab hukum pada pihak ketiga


Akan memberi penggantian tanggung jawab terhadap pihak ketiga yang mengalami kerugian akibat risiko yang ditanggung. Nilainya mencapai 10% atau maksimal lima puluh juta rupiah.

12. Kerusakan tidak terduga


Menanggung kerusakan tidak terduga, misalnya karena kelalaian pekerja di rumah Tertanggung.

13. Penilaian pertanggungan


Memberikan jaminan atas kerugian akibat risiko yang dijamin asuransi lebih dari 10% dari total harga pertanggungan. Hal ini menegaskan bahwa penilaian kembali atas nilai keseluruhan objek pertanggungan jadi tidak diperlukan.

Itu dia, jaminan yang akan ditanggung oleh asuransi tempat tinggal Simasnet. Jadi, tunggu apalagi? Ayo asuransikan rumah Anda!

COMMENTS

Nama

Agar Anak Cerdas,2,anak,5,anak dan ibu,1,Asuransi,24,Beauty,4,Belanja,1,belanja online,17,Berita,5,binis,11,bisnis,259,dokumen,3,education,7,edukasi,12,fashion,16,furniture,37,Gadget,8,ibu dan anak,21,interior,1,internet,13,jasa,7,kebersihan,2,kecanitkan,12,kecantikan,33,Kesehatan,124,Klinik,1,kosmetik,2,mainan,2,Makanan,18,Minuman,7,minuman bisnis,3,modem 4G,1,otomotif,10,pembangunan,2,pendidika,4,Pendidikan,27,percetakan,14,properti,6,Resep,13,Resep Masakan,7,Restaurant,7,Scaffolding,1,shabu gen,1,smartphone,1,Teknologi,5,Tips,9,travel perjalanan ke luar negeri,1,universitas,1,Wisata,1,
ltr
item
Membuat Website: 13 Jaminan Risiko Ini Akan Anda Dapatkan di Asuransi Tempat Tinggal Simasnet
13 Jaminan Risiko Ini Akan Anda Dapatkan di Asuransi Tempat Tinggal Simasnet
Ingin rumah Anda aman dari segala risiko? Ingin ada yang menanggungnya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan? Lakukan hal tersebut dengan mengasuransikan tempat tinggal Anda!
https://asuransisimasnet.com/wp-content/uploads/2017/08/fire-insurance-simasnet-1.jpg
Membuat Website
http://membuatwebsitebiz.blogspot.com/2018/11/13-jaminan-risiko-ini-akan-anda.html
http://membuatwebsitebiz.blogspot.com/
http://membuatwebsitebiz.blogspot.com/
http://membuatwebsitebiz.blogspot.com/2018/11/13-jaminan-risiko-ini-akan-anda.html
true
1397789286219402793
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy