4 Keunggulan Syariah Banking Bagi Nasabah

Khusus untuk umat islam di Indonesia, sudah saatnya memilih syariah banking untuk keperluan menyimpan, meminjam, dan lain sebagainya. Selain menguntungkan bagi nasabah itu sendiri, masih banyak lagi keunggulan-keunggulan lainnya.

Image result for Syariah Banking Danamon Indonesia
Pada prinsipnya, menabung adalah sebuah cara untuk menjamin kehidupan di masa depan yang lebih baik. Cara menabung pun berbeda-beda, salah satunya cara yang banyak dilakukan adalah dengan menabung di bank konvensional. Bahkan, bank konvensional sendiri saat ini telah menghadirkan sistem syariah dalam setiap transaksi atau pengelolaan keuangannya. Sistem syariah banking ini disesuaikan dengan ketentuan-ketentuan dalam islam.

Khususnya bagi umat islam sendiri, hadirnya bank syariah di negara Indonesia ini sangat membantu dan cukup memberikan solusi. Selama ini, bank konvensional selalu dikaitkan dengan unsur riba. Oleh karena itu, hadirlah sistem syariah banking yang lebih menguntungkan dibandingkan bank konvensional pada umumnya. 

Jika hal tersebut memang menguntungkan setiap nasabah, berarti bank syariah tersebut memiliki keunggulan tersendiri. Lantas, apa saja keunggulan menggunakan layanan bank syariah? Simak ulasanya di bawah ini:

1. Tidak Ada potongan Biaya Administrasi Bulanan

Hebatnya di bank syariah, yaitu tanpa adanya potongan biaya administrasi dalam setiap bulannya. Pasti menguntungkan untuk nasabah, bukan? Keunggulan ini hanya akan bisa Anda temukan melalui bank syariah. 

Image result for Syariah Banking Danamon Indonesia

2. Sangat Aman dan Terhindar dari Riba

Menabung di bank syariah dapat memberikan kenyaman dan ketenangan tersendiri. Saldo tabungan Anda akan terjaga dengan baik, yaitu melalui sistem dan teknologi yang canggih. Selain itu, Anda pun akan terhindar dari unsur riba dalam setiap transaksi yang dilakukan, baik itu menabung, meminjam, investasi, dan lain sebagainya.

3. Membantu Bisnis Anda

Bukan hanya tempat menyimpan uang saja, di bank syariah pun Anda bisa meminta bantuan melalui pinjaman modal dengan bunga 0%. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara investasi dan usaha bagi hasil.

4. Bisa Tarik Tunai dari ATM bersama

Tidak perlu khawatir, jika di wilayah Anda belum ada ATM bank syariah tersebut. Cukup gunakan ATM bersama dan pilih transaksi yang Anda butuhkan. Semua transaksi tersebut tanpa biaya administrasi (Gratis).

Dengan beberapa keunggulan diatas, mungkin Anda masih bingung harus memilih bank syariah mana. Kami sarankan pilihlah syariah banking Danamon Indonesia yang aman dan terpercaya.

COMMENTS

Nama

Agar Anak Cerdas,2,anak,5,anak dan ibu,1,Asuransi,24,Beauty,4,Belanja,1,belanja online,17,Berita,5,binis,11,bisnis,256,dokumen,3,education,7,edukasi,12,fashion,16,furniture,37,Gadget,8,ibu dan anak,21,interior,1,internet,13,jasa,7,kebersihan,2,kecanitkan,12,kecantikan,33,Kesehatan,124,Klinik,1,kosmetik,2,mainan,2,Makanan,18,Minuman,7,minuman bisnis,3,modem 4G,1,otomotif,10,pembangunan,2,pendidika,4,Pendidikan,27,percetakan,14,properti,6,Resep,13,Resep Masakan,7,Restaurant,7,Scaffolding,1,shabu gen,1,smartphone,1,Teknologi,5,Tips,9,travel perjalanan ke luar negeri,1,universitas,1,Wisata,1,
ltr
item
Membuat Website: 4 Keunggulan Syariah Banking Bagi Nasabah
4 Keunggulan Syariah Banking Bagi Nasabah
Khusus untuk umat islam di Indonesia, sudah saatnya memilih syariah banking untuk keperluan menyimpan, meminjam, dan lain sebagainya. Selain menguntungkan bagi nasabah itu sendiri, masih banyak lagi keunggulan-keunggulan lainnya.
https://cdn-kisikisi.jobs.id/assets/images/company/0f967a846c60c0f8d9b37ddbc3fd877b/bank_danamon_indonesia_tbk_pt___unit_usaha_syariah_main_bankdanamonsyariah.jpg
Membuat Website
https://membuatwebsitebiz.blogspot.com/2019/04/4-keunggulan-syariah-banking-bagi.html
https://membuatwebsitebiz.blogspot.com/
http://membuatwebsitebiz.blogspot.com/
http://membuatwebsitebiz.blogspot.com/2019/04/4-keunggulan-syariah-banking-bagi.html
true
1397789286219402793
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy