Harga Tumbler Starbucks Mahal Tapi Banyak Diminati

Harga tumbler starbucks berada di kisaran harga Rp.165.000 untuk yang termurah dan Rp.600.000-an untuk yang paling mahal. Meskipun harga tumbler starbucks ini terbilang menguras kantong tapi terbukti banyak orang mengoleksinya.

Image result for Harga Tumbler Starbucks  snapy
Beberapa tahun yang lalu kebiasaan membawa botol tempat minum atau biasa disebut tumbler belum terlalu populer, orang lebih suka menggunakan air mineral dengan botol sekali pakai kemudian buang. Namun kini kebiasaan tersebut sudah berbanding terbalik. Tidak sedikit orang yang memutuskan untuk menggunakan tumbler untuk mengurangi limbah plastik.

Dari kebiasaan baru orang-orang yang senang menggunakan tumbler, juga memancing sejumlah gerai untuk membuat merchandise berbentuk tumbler, salah satunya adalah Starbucks. Gerai kopi yang sudah mendunia ini berasal dari Seattle, Washington, Amerika Serikat dan sudah berdiri sejak tahun 1971. Tercatat sudah lebih dari 20 ribu gerai yang tersebar di banyak negara, termasuk di Indonesia. Sejak 2002 hingga sekarang, kurang lebih ada 326 gerai yang tersebar di 22 kota.

Tumbler buatan Starbucks, terdiri atas berbagai macam desain dan ukuran, adapun harga tumbler Starbucks, berkisar pada harga Rp.165.000 hingga Rp.600.000-an. Dengan desain yang berbeda dari setiap negara dan tentunya termasuk logo khas starbucks. Membuat penggemar Starbucks senang mengumpulkannya.

Image result for Harga Tumbler Starbucks  snapy

Dan kini giliran Anda membuat desain sendiri untuk tumbler yang akan Anda miliki. Bagaimanapun desainnya, semua bisa dengan mudah dibuat, melalui bantuan digital printing Snapy yang sudah berpengalaman. Dan desain impian Anda pun akan segera terwujud.

Dengan menggunakan bahan print art paper dan ukuran 297 x 210 mm, Snapy memberikan penawaran harga mulai dari Rp.50.000,- saja. Snapy juga memiliki banyak pilihan template yang bisa Anda pilih, jika tidak memiliki desain sendiri. Snapy sendiri merupakan Jaringan Cetak Digital Terbesar di Indonesia yang tersebar di 9 kota besar di negara ini. Jadi Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan tentang kualitas layanannya.

Dengan hasil print yang maksimal, yakin tumbler yang Anda miliki nanti juga memiliki nilai jual yang tinggi bahkan mungkin bisa sama nilainya dengan harga tumbler Starbucks. Atau jika Anda tertarik, tumbler yang desainnya telah Anda buat sendiri bisa dijadikan kado untuk orang terkasih atau menjadi bagian dari goodie bag untuk momen-momen spesial.

Snapy melayani Anda secara online dan offline dengan berbagai macam layanan, selain jasa print on paper, print aplikasi bisnis juga print textile. Snapy juga melayani Print large format, Print aplikasi untuk kebutuhan promo dan gift, kebutuhan fotograpi, POP dan marketing tools, Home Decor serta Coworking space.

COMMENTS

Nama

Agar Anak Cerdas,2,anak,5,anak dan ibu,1,Asuransi,24,Beauty,4,Belanja,1,belanja online,17,Berita,5,binis,11,bisnis,259,dokumen,3,education,7,edukasi,12,fashion,16,furniture,37,Gadget,8,ibu dan anak,21,interior,1,internet,13,jasa,7,kebersihan,2,kecanitkan,12,kecantikan,33,Kesehatan,124,Klinik,1,kosmetik,2,mainan,2,Makanan,18,Minuman,7,minuman bisnis,3,modem 4G,1,otomotif,10,pembangunan,2,pendidika,4,Pendidikan,27,percetakan,14,properti,6,Resep,13,Resep Masakan,7,Restaurant,7,Scaffolding,1,shabu gen,1,smartphone,1,Teknologi,5,Tips,9,travel perjalanan ke luar negeri,1,universitas,1,Wisata,1,
ltr
item
Membuat Website: Harga Tumbler Starbucks Mahal Tapi Banyak Diminati
Harga Tumbler Starbucks Mahal Tapi Banyak Diminati
Harga tumbler starbucks berada di kisaran harga Rp.165.000 untuk yang termurah dan Rp.600.000-an untuk yang paling mahal. Meskipun harga tumbler starbucks ini terbilang menguras kantong tapi terbukti banyak orang mengoleksinya.
http://galih.biz/wp-content/uploads/2018/05/21584043_B.jpg
Membuat Website
https://membuatwebsitebiz.blogspot.com/2019/05/harga-tumbler-starbucks-mahal-tapi.html
https://membuatwebsitebiz.blogspot.com/
http://membuatwebsitebiz.blogspot.com/
http://membuatwebsitebiz.blogspot.com/2019/05/harga-tumbler-starbucks-mahal-tapi.html
true
1397789286219402793
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy