7 Anting Anting Mewah Berhiaskan Precious Stones dari MONDIAL

Precious stones atau batu permata memang menjadi poin kecantikan utama pada sebuah anting. Anting anting tidak lengkap rasanya tanpa tambah...



Precious stones atau batu permata memang menjadi poin kecantikan utama pada sebuah anting. Anting anting tidak lengkap rasanya tanpa tambahan batu permata tersebut. Empat batu permata paling populer untuk anting adalah berlian, safir, ruby, dan zamrud. MONDIAL sebagai brand ternama juga menawarkan banyak anting dengan tambahan precious stones. Lihat semua koleksinya untuk menemukan anting terbaik. 

7 Anting Anting Mewah Berhiaskan Precious Stones dari MONDIAL

Tidak usah berlama-lama, inilah deretan anting yang menggunakan beragam precious stones:

1. Riviera Earrings

Anting mewah pertama menggunakan batu permata berupa safir biru yang indah. Safir biru adalah batu permata yang memiliki tingkat kekuatan 9 Mohs. Riviera Earrings ini terinspirasi dari tetes air yang jatuh ke sungai. Jadi, bentuk safir biru yang dipilih adalah pear atau tear drop shape. Selain itu, ada tambahan berlian yang mengelilingi safir biru sehingga terlihat semakin menawan.

2. Lavesa Earrings

Masih sama seperti Riviera Earrings, Lavesa Earrings juga menggunakan batu safir biru. Namun, bentuk dari safir biru yang digunakan adalah princess atau square shape. Selain safir biru, masih ada 38 berlian bundar yang mempercantik tampilan. Lavesa Earrings memiliki model jatuh sehingga terlihat begitu mewah. Cocok untuk Anda pakai di acara seperti pesta.

3. Opulence Earrings

Anting anting satu ini juga berjenis drop atau dangle earrings yang jatuh saat dipakai. Tampilannya sangat menawarkan karena menggunakan kombinasi beberapa berlian dan safir biru. Bentuk safir birunya yaitu princess dan round cut. Opulence Earrings paling cocok saat dipakai dengan busana gaun. Anda juga bisa menata rambut sedemikian rupa agar anting tampak menonjol di acara penting.

4. Fierte Earrings

Fierte Earrings mampu merepresentasikan semangat dari para wanita modern. Dengan proporsi dan keseimbangan yang tepat, Fierte Earrings menghadirkan anting yang unik namun tetap cantik. Setidaknya ada satu safir biru dan 162 berlian putih yang disematkan. Materialnya merupakan kombinasi antara white gold dan rose gold dengan kemurnian 18K. Padukan dengan perhiasan lain seperti cincin agar semakin mempesona. 

5. Pointe Earrings

Jika menginginkan anting yang sedikit lebih minimalis dan sederhana, maka Anda bisa mempertimbangkan Pointe Earrings. Anting berdesain stud earring ini menggunakan bentuk geometris yang saling berhubungan. Di bagian tengahnya ada safir biru berbentuk round cut. Sementara jumlah berliannya sekitar 26 butir. Sama seperti model sebelumnya, Pointe Earrings juga menggunakan kombinasi white gold dan rose gold. 

6. Enchante Earrings

Tidak hanya safir biru saja, brand satu ini juga menawarkan batu permata lain yang dikombinasikan dengan berlian. Ruby merah mampu membuat anting mewah terlihat semakin mewah dan menonjol. Anting tersebut semakin bersinar dengan tambahan 10 berlian berbentuk round. Desainnya minimalis sehingga cocok ketika dipakai di acara semi formal atau formal seperti pertemuan atau meeting penting.

7. Illustro Earrings

Anting mewah terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah Illustro Earrings. Berbeda dari koleksi sebelumnya, anting ini hanya mengandalkan berlian agar terlihat indah. Namun, berlian yang digunakan mencapai puluhan sehingga terlihat begitu mewah. Bentuknya juga terlihat mewah sehingga cocok untuk pesta mewah. Material Illustro Earrings white gold dengan kemurnian 18K. 

Adakah dari deretan anting anting di atas yang sesuai dengan selera Anda? Masih banyak koleksi anting MONDIAL lainnya yang pastinya bisa disesuaikan dengan selera. Mengusung konsep #ImDifferent, brand satu ini menawarkan pilihan warna, bentuk dan juga konstruksi yang beragam. Anda bisa melihat koleksi lainnya melalui official website atau Instagram. 

Meta Des: MONDIAL menawarkan deretan anting anting mewah yang menggunakan batu permata atau precious stones. Anda yang tertarik bisa melihat koleksi berikut. 


COMMENTS

Nama

Agar Anak Cerdas,2,anak,5,anak dan ibu,1,Asuransi,24,Beauty,4,Belanja,1,belanja online,17,Berita,5,binis,12,bisnis,259,dokumen,3,education,7,edukasi,12,fashion,16,furniture,37,Gadget,8,ibu dan anak,21,interior,1,internet,13,jasa,7,kebersihan,2,kecanitkan,12,kecantikan,33,Kesehatan,125,Klinik,1,kosmetik,2,mainan,2,Makanan,18,Minuman,7,minuman bisnis,3,modem 4G,1,otomotif,10,pembangunan,2,pendidika,4,Pendidikan,27,percetakan,14,properti,6,Resep,13,Resep Masakan,7,Restaurant,7,Scaffolding,1,shabu gen,1,smartphone,1,Teknologi,5,Tips,9,travel perjalanan ke luar negeri,1,universitas,1,Wisata,1,
ltr
item
Membuat Website: 7 Anting Anting Mewah Berhiaskan Precious Stones dari MONDIAL
7 Anting Anting Mewah Berhiaskan Precious Stones dari MONDIAL
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8YTntBrlohzV7g0IT6XcIaPydhKfkr0lgawDoxS9kAvxgFC8IChSMFRTil53ckjgVM6dxqs1njhTKgjvBZsGGze4Mmb6RzPVrFTt6py5gQ7bzqu8NjtA1fmMnIs8o1yDhNqfN76h7hEUnt08HFJwxeMBK0z7oWr_ZFbtN3hH2301QhsKQOlR6yWPwPVw/s320/anting%20anting%202.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8YTntBrlohzV7g0IT6XcIaPydhKfkr0lgawDoxS9kAvxgFC8IChSMFRTil53ckjgVM6dxqs1njhTKgjvBZsGGze4Mmb6RzPVrFTt6py5gQ7bzqu8NjtA1fmMnIs8o1yDhNqfN76h7hEUnt08HFJwxeMBK0z7oWr_ZFbtN3hH2301QhsKQOlR6yWPwPVw/s72-c/anting%20anting%202.png
Membuat Website
http://membuatwebsitebiz.blogspot.com/2024/04/7-anting-anting-mewah-berhiaskan.html
http://membuatwebsitebiz.blogspot.com/
http://membuatwebsitebiz.blogspot.com/
http://membuatwebsitebiz.blogspot.com/2024/04/7-anting-anting-mewah-berhiaskan.html
true
1397789286219402793
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy