Inspirasi Area dengan Perlengkapan Kamar Mandi yang Menambah Fungsionalitas

Area dengan perlengkapan kamar mandi yang baik menciptakan fungsionalitas yang tinggi. Berikut ini inspirasi membuat kamar mandi lebih fungsional.

perlengkapan kamar mandi

Apakah Anda bosan dengan kamar mandi yang seperti itu-itu saja? Anda harus menciptakan area kamar mandi yang lebih nyaman dan tetap memiliki fungsionalitas yang baik. Pisahkan setiap area dan tambahkan perlengkapan kamar mandi yang fungsional. Inilah inspirasi area-area yang biasanya ada di sebuah kamar mandi.

Inspirasi Area dengan Perlengkapan Kamar Mandi yang Fungsional

Berikut ini adalah area-area dan perlengkapannya yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Area Toilet

Area pertama yang penting di kamar mandi tentu saja adalah area toilet. Berbeda dengan dulu, area toilet sekarang sudah menghadirkan kenyamanan tinggi lewat teknologi canggih. Banyak perlengkapan yang bisa menunjang kenyamanan seperti bidet dengan penyegar udara, flush yang lebih canggih, dan lain sebagainya. Anda bisa menyesuaikan area toilet dengan selera kenyamanan pribadi.

2. Area Mandi

Selain area toilet, kamar mandi tentu saja memiliki area mandi. Area ini perlu dipisahkan dengan area toilet agar Anda lebih nyaman. Biasanya, area mandi terdiri dari bak mandi atau bathtub dan kran bak mandi. Saat ini, ada teknologi canggih yang sudah mengintegrasikan musik dengan ruang mandi. Jadi, Anda tidak perlu membawa HP untuk mendengarkan musik saat mandi. Sangat canggih, bukan?

3. Area Shower

Beberapa orang memisahkan antara area mandi dengan bathtub dan area shower. Jadi, setelah berendam di bathtub, Anda bisa berganti area untuk membilasnya di area shower. Area ini biasanya dipisahkan dengan partisi kaca agar air tidak ke mana-mana. Beberapa perlengkapan yang dibutuhkan seperti shower, kran shower, katup, trim, kontrol shower, dinding atau partisi, dan lain sebagainya. 

4. Area Styling

Area terakhir adalah area yang sifatnya opsional. Namun kamar mandi akan lebih fungsional jika Anda menyediakan area styling. Area ini digunakan untuk membersihkan muka, make up, memakai skincare, dan lain sebagainya. Beberapa perlengkapan yang dibutuhkan seperti lemari atau kabinet, wastafel, cermin, dan lain sebagainya. 

Itulah inspirasi area dengan perlengkapan kamar mandi yang fungsional. Jika memisahkan setiap area, maka Anda bisa menjadi lebih nyaman. Jangan lupa membeli perlengkapan atau furniture kamar mandi dari KOHLER. Kualitasnya jelas terjamin karena sudah dipercaya sejak puluhan tahun. Selain itu, produk KOHLER juga menawarkan desain yang sangat menarik. 

COMMENTS

Nama

Agar Anak Cerdas,2,anak,5,anak dan ibu,1,Asuransi,24,Beauty,4,Belanja,1,belanja online,17,Berita,5,binis,12,bisnis,259,dokumen,3,education,7,edukasi,12,fashion,16,furniture,37,Gadget,8,ibu dan anak,21,interior,1,internet,13,jasa,7,kebersihan,2,kecanitkan,12,kecantikan,33,Kesehatan,125,Klinik,1,kosmetik,2,mainan,2,Makanan,18,Minuman,7,minuman bisnis,3,modem 4G,1,otomotif,10,pembangunan,2,pendidika,4,Pendidikan,27,percetakan,14,properti,6,Resep,13,Resep Masakan,7,Restaurant,7,Scaffolding,1,shabu gen,1,smartphone,1,Teknologi,5,Tips,9,travel perjalanan ke luar negeri,1,universitas,1,Wisata,1,
ltr
item
Membuat Website: Inspirasi Area dengan Perlengkapan Kamar Mandi yang Menambah Fungsionalitas
Inspirasi Area dengan Perlengkapan Kamar Mandi yang Menambah Fungsionalitas
Area dengan perlengkapan kamar mandi yang baik menciptakan fungsionalitas yang tinggi. Berikut ini inspirasi membuat kamar mandi lebih fungsional.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdgOwZ7kCgAKBsLcKyGPsIsT4lOmnuxzK20z0cVCotmg2zhchd5y8vFsf-m8oakqZqux3PPSCEhyphenhyphenOCnvNu5_pfKSIMx3-FXBjzMkJ60zQjvIPxHBMBBwtYIlFnzcATQXJ2HS4Iatt9reBgiCwlMm0ZILmLOGFnm1M4KNsgp9r0snAF9rb_TCCDkMyl44M/w320-h246/37%20transitional.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdgOwZ7kCgAKBsLcKyGPsIsT4lOmnuxzK20z0cVCotmg2zhchd5y8vFsf-m8oakqZqux3PPSCEhyphenhyphenOCnvNu5_pfKSIMx3-FXBjzMkJ60zQjvIPxHBMBBwtYIlFnzcATQXJ2HS4Iatt9reBgiCwlMm0ZILmLOGFnm1M4KNsgp9r0snAF9rb_TCCDkMyl44M/s72-w320-c-h246/37%20transitional.jpg
Membuat Website
http://membuatwebsitebiz.blogspot.com/2024/04/inspirasi-area-dengan-perlengkapan.html
http://membuatwebsitebiz.blogspot.com/
http://membuatwebsitebiz.blogspot.com/
http://membuatwebsitebiz.blogspot.com/2024/04/inspirasi-area-dengan-perlengkapan.html
true
1397789286219402793
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy